Monday, November 18, 2013

Lowongan Kerja Bandung Desember 2013

*Advertisement*

Lowongan Kerja Bandung Desember 2013 Terbaru. Pada kesempatan kali ini admin blog Turhanatakan Berbagi Info Lowongan Kerja di wilayah Bandung dan sekitarnya, bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan, kali ini PT. PYRIDAM FARMA, TBK. sedang membutuhkan karyawan yang mampu bekerja untuk menempati posisi sebagai QC DAN R&D ANALYST. Nah untuk selengkapnya mengenai lowongan pekerjaan tersebut? Silahkan baca secara detail sebagai berikut :

Perusahaan farmasi nasional terkemuka di Cipanas-Cianjur, membuka kesempatan bagi anda yang menyukai tantangan, memiliki motivasi, profesionalitas, integritas, dan kerja sama yang tinggi untuk menduduki posisi:

QC DAN R&D ANALYST

Kualifikasi:

-Pendidikan SMK Analisdan dapat bekerja mandiri
-Bisa komputer (MS Office)
-Mampu mengoperasikan alat-alat lab spektrofotometer & HPLC
-Memahami prinsip-prinsip dasar analisa & CPOB
-Bersedia bekerja dengan sistem kerja shift
-Lebih diutamakan yang berpengalaman


Segera kirim surat lamaran beserta pas foto terbaru 4 x 6 (1 lembar), melalui pos atau e-mail paling lambat 10 hari kerja setelah iklan ini dimuat ke :

PT PYRIDAM FARMA Tbk
HRD & GA Department
JL. Hanjawar-Pacet Cipanas, Kabupaten Cianjur

E-mail : dian@pyridam.com

Demikian informasi dari kami mengenai Lowongan Kerja Lowongan Kerja Bandung Desember 2013 yang semoga bisa bermanfaat untuk anda, sekaligus membantu anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan anda.

*Advertisement*