Thursday, December 26, 2013

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Win Pro Review

*Advertisement*

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Win Pro Review. Pada kesempatan ini saya selaku admin blog Turhanatakan akan sedikit berbagi info Handphone Terbaru tentang ponsel Samsung. Jika anda pengin tau lebih detail mengenai harga dan spesifikasi secara lengkap ponsel Samsung Galaxy Win Pro tersebut? Maka anda bisa baca dan simak selengkapnya sebagai berikut :

Samsung Galaxy Win Pro Terbaru

Samsung Galaxy Win Pro ini memakai monitor Capacitive touchscreen, 16M colors, 540 x 960 pixels, 4. 5 inches (~245 ppi piksel density), dengan CPU Quad-core 1. 2 GHz RAM 1, 5GB serta memori internal sebesar 8GB yang telah barang pasti bila dipandang dari spesifikasi ponsel samsung galaxy win pro performanya bakal tambah baik dari handphone samsung dual sim pada mulanya.

Pastinya handphone teranyar samsung ini mempunyai sebagian keunggulan seperti, mempunyai monitor serta RAM yang cukup besar dan memakai CPU Quad-core 1. 2 GHz, yang telah barang pasti performa dari samsung galaxy win pro ini lebih maknyus daripada handphone Samsung Galaxy Core Duos serta Samsung Galaxy Grand dan setara dengan handphone galaxy grand 2.

Samsung Galaxy Win Pro yaitu salah handphone yang dikenalkan pada bln. desember ini terhitung salah satunya yaitu handphone samsung galaxy core advance, samsung galaxy win pro ini mengusung handphone dual sim serta telah barang pasti bakal menghangatkan persaingan handphone dual sim menengah kebawah.

Handphone ini gagasannya bakal launching kepasaran pada akhir bln. desember 2013 serta sekalian handphone android teranyar th. 2014, lalu bagaimana dengan spesifikasi dari handphone samsung galaxy win pro ini?

Harga samsung Galaxy Win Pro pastinya tak lagi demikian kuras kantong anda, pasalnya handphone dual sim ini ditengarai masuk kedalam kelas menengah kebawah yang notabenya yaitu handphone yang dapat menjangkau semua susunan orang-orang, bila juga samsung galaxy win pro ini masuk ke indonesia maka harga ponsel samsung galaxy win pro ini tak lagi lebih mahal dari handphone Samsung Galaxy Mega 6. 3 serta Samsung Galaxy Ace 3.

SPESIFIKASI Samsung Galaxy Win Pro:

Brand / Type

Brand Samsung
Type Galaxy Win Pro
Also known as Samsung GT-G3812 Galaxy Win Pro Android smartphone
Form factor Candybar
Color Blue, White
Network

Phone Network 2G, 3G, GSM, HSDPA
Service 850, 900, 1800, 1900, 2100
Connectivity

Bluetooth v4.0 with A2DP
Infrared N/A
Wi-Fi (WLAN) Yes
USB MicroUSB v2.0
Fax / Data N/A
Display

Main display Capacitive touchscreen
Color display 16M colors
Dimensions 4.5 in.
Resolution 540 x 960 pixels
External display No
Memory

Internal memory 8GB
External memory 64GB
Memory slots 1
Storage types MicroSD
Basic

Battery Li-Ion 2100 mAh
Standby time N/A
Talk time N/A
Calling

Vibrate alert Yes
Photo ID N/A
Ringtones MP3, WAV
Camera

Camera Yes
Megapixels 5.0 megapixels
Maximum photo resolution 2592х1944 pixels
Digital zoom No
Optical zoom No
Auto focus Yes
Flash Yes
Recording video Yes
Second (front) camera Yes
Messaging

SMS Yes
MMS Yes
T9 text function Yes
E-mail Yes
Internet browsing Yes
Entertainment

FM radio No
Java Yes
Audio player eAAC, FLAC, MP3, WAV
Video player H263, H264, MP4, WMV
Features

Add ringtones N/A
Organiser Organizer
Video call N/A
Other features Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by), Quad-core 1.2 GHz, Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean), Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, Accelerometer, proximity, compass, Image/video editor, Doc
Format

Weight 4.9 oz.
Dimensions (H x W x D) 5.2x2.6x0.4 in.

Itulah informasi tentang Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Win Pro Review yang telah saya update khusus untuk anda, semoga bisa membantu anda dalam mencari hp tersebut. Jangan lupa untuk membaca lagi Harga Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 Review lainnya pada artikel sebelumnya, sekian dan terima kasih untuk anda yang telah share ke blog saya.

*Advertisement*