Thursday, November 7, 2013

Kumpulan Puisi Cinta Terbaru 2014

*Advertisement*

Kumpulan Puisi Cinta Terbaru 2014 - Puisi merupakan suatu bentuk pengungkapan rasa cinta kamu yang di tujukan kepada orang yang kamu sayangi, jika kamu ingin merayu pasangan kamu agar lebih romantis, admin Hana blog udah update infonya khusus buat kamu. Berikut informasinya.


Apabaila kita bicara Cinta memang tidak akan ada habisnya, karena Cinta ini mencakup banyak hal Seperti Cinta dengan Sang pencipta, Cinta Sesama manusia Maupun cinta dengan Alam sekitarnya.
Orang yang hidupnya penuh akan cinta memang sangat menyenangkan karena dengan Cinta ini kita bisa bahagia dan dengan cinta ini hidup kita terasa damai. Mungkin juga Puisi Cinta dibawah ini bisa menjadikan Inspirasi atau motivasi bagi kamu yang baru mengenal yang namanya Cinta.

AKU TAK RELA

Sungguh aku tak rela
Bila kau bersamanya
Orang yg pernah kau cinta
Membuatku terluka

Cukup sudah kau buat ku menderita
Membuatku meneteskan air mata
Membuatku tersiksa
Karna cemburuku padanya

Jika kau mencintainya
Mengapa kau akhiri cinta
Dan kini kau ingn kembali padanya

Lalu kau anggap aku apa
Sebatas pelarian cinta
Atau sekedar pelampiasan saja
Sungguh ku tak menyangka

kau buat ku kecewa
Dgn sikapmu yg tak bisa
Melupakan dia disana
melupakan kenangan mu bersama dia.

====================================

CINTA ITU

Bgtu indah saaT Kita Mencitai,,
Dan begitu pahit saat kita kehilangan..
Kucoba untuk melupakan kenangan cinta itu..

Hari demi hari dan tak terasa waktu berlalu..
Aku dapat melupakan dan menghilangkan bayangan dirinya..
Namun yang tak dapat kulupakan,,
Hanya penyesalan didalam hidupku..

Karena aku telah mengacuhkan cintanya pada didiku..
Semua terasa saat dia tak ada lagi disampingku..
Sungguh aku tak mau penyesalan itu datang lagi..
Saat aku telah menemukan cinta yang baru . .

====================================

“Cinta Suciku”

Cintaku kepadamu adalah yang paling kuat
dan kamu telah mengetahui apa yang kamu rasakan
semua orang melihat kebawah untukku
tetapi aku tidak peduli apa yang mereka bilang
dan aku ingin memberitahu semuanya
kamu adalah milikku

Aku ingin menjadi bahagia selamanya
bersama kamu yang paling aku cinta
Suatu saat kamu pasti pergi
namun sebelum kepergian itu
kita selalu bersama meraih mimpi yang inda
cinta kita kuat dan sampai kapanpun
aku akan tetap mencintaimu
sampai akhir hayat memisahkan kita


====================================

“Cinta Yang Agung”

Adalah ketika kamu menitikkan air mata
dan masih peduli terhadapnya..
Adalah ketika dia tidak mempedulikanmu dan kamu masih
menunggunya dengan setia..

Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain
dan kamu masih bisa tersenyum sembari berkata ‘Aku
turut berbahagia untukmu..

Apabila cinta tidak berhasil
…Bebaskan dirimu…
Biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya
dan terbang ke alam bebas lagi..
Ingatlah…bahwa kamu mungkin menemukan cinta dan
kehilangannya..

Tapi..ketika cinta itu mati..
kamu tidak perlu mati bersamanya

Orang terkuat BUKAN mereka yang selalu
menang..MELAINKAN mereka yang tetap tegar ketika
mereka jatuh..

====================================

Aku Butuh Cinta

Sepi, Sunyi, Hening, Diam…
Dunia bagai mati
Tak ada rasa, hampa…
Yang ada hanya kebekuan
Yang ada hanya kebisuan
Yang ada hanya kegersangan

Saat itu aku baru sadar
Bahwa aku butuh cinta
Bahwa aku butuh kasih dan sayang
Tanpa cinta, hidup terasa hampa
Dan tanpa cinta alam pun tak akan bersemi

Cinta…
Sebuah kata, sejuta makna
Cinta adalah harapan
Cinta adalah keindahan
Cinta adalah nilai-nilai yang penuh cita rasa

Dengan cinta, kita bisa memandang dunia
Dengan cinta, kita dapat mencipta harapan dan impian
Dengan cinta, Kita mampu meraih angan-angan

Aku, Kau, Dia, Mereka, Kita semua membutuhkan Cinta
Karena kita pun tercipta dari cinta
Sebab TUHAN pun mencipta dunia ini dengan cinta
====================================

Engkaulah Impianku

Kutahu kau menyimpan
satu rasa indah di hatimu
kabut dingin nan tebal
selimuti lisanmu untuk ungkapkan

Tak perlu kau katakan
dari lakumu kumengerti
Kan kujaga selalu
cintamu untukku
percayalah selalu
janjiku takkan pernah kuingkari

Bahagianya hatiku
miliki pesona keindahanmu
Binar matamu telah hanyutkanku
di kedamaian

Meski kau di sana
di jauh jarak merentang
suatu hari kukan menjemputmu
karena engkaulah impianku

Itulah tadi sedikit informasi tentang Kumpulan Puisi Cinta Terbaru 2014 semoga bermanfaat untuk kamu.

*Advertisement*