Friday, November 8, 2013

Tips Pacaran Langgeng

*Advertisement*

Tips Pacaran Langgeng. Ketika hubungan cinta sudah memasuki tahap pacaran, maka hanya yang berkomitmen dan punya rasa saling percaya yang akan bertahan. Pacaran bukan hanya untuk bersenang-senang dan melampiaskan nafsu, namun proses inilah yang teramat penting untuk kita saling menjajaki dan mencari kecocokan dengan pasangan kita.



Akan tetapi seringkali masalah kecil yang timbul dalam hubungan menjadi maslah yang besar, dan kadang bisa merusak hubngan dalam berpacaran, sebetulnya yang menjadi faktor utama terjadinya masalah dalam hubungan ialah ego dari masing-masing pasangan, nah untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan dalam hubungan kita, alangkah baiknya kamu baca artikel yang udah admin hana blog posting di bawah ini.

1. Saling percaya dan berkomitmen, ini yang paling penting. Untuk dapat hidup tenang dan pacaran yang harmonis, maka kepercayaan itu amat penting. Berikan kebebasan kepadanya, dan buatlah komitmen untuk hubungan kalian dimasa depan.

2. Saling memberi perhatian dan peduli, perhatian yang dimaksud disini bukannya harus berlebihan, Namun berikan saat-saat indah padanya sehingga hal kecil sekalipun dapat menjadikan cinta kalian semakin erat.

3. Jangan mudah menerima atau menyatakan cinta, sebaiknya kenali dengan baik si dia. Meskipun pada kesan pandangan pertama kalian sudah saling suka, namun jangan terburu-buru dalam menautkan tali aksih kedalam status pacaran.

4. Adanya sikap pengertian, apabila pasangan lagi sibuk atau ada masalah, maka jadilah orang yang dapat mengerti dia. Jangan terlalu menekan atau bersikap egois, karena saling pengertian itu indah.

5. Perkenalkan dengan kerabat dan keluarga, siapa yang tidak senang diperkenalkan dengan orang tua pacarnya? Ini bukan lagi membuat pacar makin sayang, tetapi juga menjadi komitmen yang serius untuk dipertimbangkan kedepannya. Karena kerabat dan keluarga akan terus menanyakan kabar si do'i, otomatis do'i merasa diperhatikan dan merasa diterima dalam keluarga anda. Akhirnya, hal itu membuat dia semakin sayang dengan anda akan keseriusan anda dengan dia.

6. Bawalah ke tempat pertama kali anda bersamanya, ketika anda memiliki tempat pertemuan pertama dengan si do'i, bawalah dia kesana ketika anda merasa dia berubah dan ceritakan kepada dia bahwa anda masih ingin memiliki rasa yang sama seperti waktu pertama jadian.

7. Jadilah diri anda sendiri, menjadi diri sendiri adalah ha yang berkaitan dengan perlakuan nomor 1 tadi. Hanya saja, pada point ini kam menekankan pada karakter individu. Ketika anda adalah orang yang ambisius, biarkanlah itu tetap ada namun ada saatnya untuk diredam, bukan menghilangkannya. Diri anda sendiri adalah hal yang biasa terlupakan padahal diluar sana banyak wanita yang cocok dengan karakter diri yang anda miliki. So, jika anda sudah memilik kekasih dan ingin bertahan atau ingin membuatnya semakin sayang kepada

8. Percaya dengan diri anda sendiri, percaya diri yang kami maksuskan disini adalah tetap setia walau hubungan lagi jauh jaraknya. Percaya diri adalah fondasi awal untuk membangun rasa sayang yang terus meningkat dalam suatu hubungan dan kemudian ada ikatan batin yang cocok dari kedua pihak.

Itulah tadi sedikit informasi mengenai Tips Pacaran Langgeng semoga bermanfaat, dan jangan lupa baca juga artikel tentang Kumpulan Puisi Cinta Terbaru 2014. Terima Kasih

*Advertisement*