Thursday, January 9, 2014

Ramalan Bintang Zodiak Capricorn Minggu ini

*Advertisement*

Ramalan Zodiak Capricorn Minggu ini 2014. Bagi kamu yang berzodiak Capricorn? dan pengin tau tentang ramalan hari ini? Saya hanya sedikit menginformasikan saja mengenai Ramalan Zodiak Capricorn Minggu ini khusus untuk kamu pembaca setia Blog Turhanatakan. Ramalan ini saya ambil dari berbagai sumber terlengkap, dan saya ramkum disini untuk kamu baca dan simak lagi.



Semoga dengan adanya ramalan ini kamu tidak terlelu mempercayainya, karena disisi lain kita masih punya Tuhan Maha Segalanya, dimana rizki, jodoh, kehidupan itu Tuhan yang telah mengatur, kita sebagai umat hanya menjalankan hidup yang sudah ditentukan, dan selalu berusaha menjalani hidup serta berusaha agar menjadi lebih baik. Untuk itu info mengenai ramalan ini hanyalah sebuah iseng-iseng saja.

Zodiak Capricorn

Ujian datang mendera. Selain ujian, datang juga peluang yang cukup besar. Memang merepotkan menghadapi situasi seperti itu. Jika menyelesaikan persoalan lebih dulu, peluang bisa menguap begitu saja. Tapi mengejar peluang saja, masalah bisa membesar. Perlu adanya pendelegasian kepada orang yang dipercaya. Sehingga semua urusan lancar.

Rezeki: Aman, banyak-banyak bersyukurlah.
Asmara: Tetap hangat walau banyak masalah.
Hari Baik: Rabu, semua urusan lancar.
Fisik: Makan enak boleh, tapi ingat kolesterol.
Warna: Hijau muda.

Artis Korea yang ber Zodiak Capricorn ialah :

Jaekyung (Rainbow)- Dec 24, 1988



Gahee (After School)- Dec 25, 1980



Taecyeon(2PM)- Dec 27, 1988



Narsha (Brown Eyed Girls)- Dec 28, 1981



Kibum (U Kiss)-Dec 29, 1990



Sungmin(Super Junior)- Jan 1, 1986



Kangin (Super Junior)- Jan 17, 1985



Demikianlah sedikit info dunia remaja yaitu mengenai Ramalan Zodiak Capricorn Minggu ini 2014 yang semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca, buat kamu yang berzodiak Capricorn! jangan lupa baca lagi Ramalan Zodiak Capricorn Hari ini 2014 pada postingan sebelumnya. Sekian dan terima kasih untuk Anda yang telah meluangkan waktunya sekedar membaca atau share ke blog kami.

*Advertisement*