Thursday, January 9, 2014

Tips Memilih Cat Tembok Rumah

*Advertisement*

Tips Memilih Cat Tembok Rumah. Beberapa koleksi Tips dari admin blog Turhanatakan mengenai kumpulan tips cara memilih cat tembok rumah minimalis terbaru 2014 yang bisa anda lihat disini. Untuk inspirasi anda dalam menciptakan suasana nyaman di dalam rumah anda, tips dari blog admin mungkin bisa menambah wawasan anda untuk menciptakan kenyamanan, dan memberikan rasa betah untuk tamu-tamu anda, dan berikut ini anda bisa langsung simak informasinya.



Baiknya jauhi mengecat semua tempat tinggal dengan warna putih. Beberapa orang memikirkan tempat tinggal berwarna putih itu prima lantaran membuatnya tampak semakin besar, fresh serta bersih. Namun makin lama rumah putih bakal jadi menjemukan, lantaran dalam hidup orang pasti mau pengalaman kesehariannya berwarna. Manusia membutuhkan variasi dalam hidup, begitupun rumah. Tentukan putih cuma untuk warna utama, sedang di kamar, area keluarga atau area makan, Anda dapat menentukan warna cat yang tidak sama namun tetap seirama.

Janganlah tentukan warna lantaran tengah trend. Tiap-tiap tahunnya, trend warna utama baik dalam fashion ataupun interior senantiasa ditampilkan. Namun bukan hanya bermakna Anda mesti mengikutinya, terlebih dalam masalah penentuan warna untuk tempat tinggal. Pastikan yang sesuai sama dengan kepribadian atau warna kegemaran Anda. Bila biru lebih menyamankan pandangan mata, maka janganlah memaksakan tentukan warna pink cuma lantaran tengah in. Terus mau ikuti trend, cukup terapkan warna itu pada aksesories seperti bantal hias atau pajangan meja.

Janganlah senantiasa menentukan warna jelas atau pastel untuk cat tempat tinggal lantaran mereka berasumsi beberapa warna itu bakal bikin ruangan lebih luas. Namun sesungguhnya itu cuma mitos, warna gelap atau jelas tak senantiasa bikin ruangan terlihat lebih luas atau sempit. Namun bagaimana warna itu dapat merefleksikan sinar sebanyak-banyaknya. Untuk misal, warna dusty blue dapat menyerap sinar lampu hingga bikin ruangan terlihat redup.

Mintalah sampel warna cat serta terapkan warna itu pada bagian-bagian tempat tinggal. Umpamanya pintu, di mana Anda dapat lihat ke dalam ruangan yang lain. Tengok bagaimana warna merubah penampilan ruangan waktu siang sampai malam. Coba sebagian sampel hingga Anda temukan yang paling prima merefleksikan sinar yang bakal bikin ruangan terlihat semakin besar.

Coba untuk berani bermain warna. Buat ruangan Anda lebih berkarakter dengan menggabungkan beberapa warna jelas, netral atau gelap. Dapat dengan memberikan motif garis hitam diatas dinding putih, atau polka dot merah diatas dinding pink. Tiap-tiap orang yaitu individu yang unik serta mempunyai kepribadian sendiri, jadi ekspresikan diri Anda melalui penentuan warna untuk tempat tinggal.

Cermati juga langit-langit. Ini yaitu sisi yang kerap terlupakan dalam pengecatan rumah. Sebatas informasi, langit-langit berwarna gelap bakal bikin ruangan berkesan lebih pendek, sesaat warna jelas bikin ruangan terlihat lebih tinggi. Beberapa warna spesifik dapat merubah mood seorang. Jadi sebelum saat memastikan warna cat, pikirkan dahulu mood apa yang mau Anda aplikasikan dalam suatu ruangan. Yakinkan Anda tak salah dalam menentukan warna yang pas untuk tempat tinggal Anda.

Itulah tadi ionformasi tentang Tips Memilih Cat Tembok Rumah semoga tips dari blog admin bermanfaat dan bisa membuat hunian anda lebih nyaman dan anda lebih betah berkumpul dengan keluarga. Terima Kasih.

*Advertisement*